Ini Enam Permainan Android Piano Terbaik yang Sepatutnya Anda Mainkan

Kalian suka memainkan piano? Nah untuk kalian yang berharap memainkan piano tetapi tak memiliki piano beberapa permainan piano berikut dapat menolong kesulitanmu. Karena, kecuali bisa bermain piano seperti sebenarnya kalian bisa memainkan piano dengan pelbagai suara serta ada yang memiliki keunggulan lain.

Sampai dikala ini, tentu saja telah banyak permainan piano yang sudah dirilis oleh sebagian developer game. Dengan bermain game piano kalian dapat menghilangkan lelah atas kesibukan yang ada sekaligus menjalani hobi. Cara bermainnya pun lumayan sederhana sehingga permainan piano dapat jadi game favorit bagi semua kalangan.

Nah, permainan piano apa saja kah yang bisa kalian mainkan? Ayo, baca penjelasan dibawah ini!

1. Perfect Piano
Dengan game ini kalian dapat bermain piano seperti sebetulnya sebab permainan Perfect Piano ini mempunyai sebuah grafis dan interface layaknya piano sungguhan dengan tersedianya 88 kunci. Selain itu, dalam game Perfect Piano ini juga memungkinkan kalian untuk merekam audio permainan piano dan juga mempersembahkan 4 mode permainan diantaranya Single-row mode, Double-row mode, Double players, serta Chords mode.

2. Piano Magic Tiles 2018
Game piano yang satu ini juga wajib banget kalian mainkan. Game Piano Magic Tiles 2018 ini menyuguhkan sebuah gameplay dengan cara menekan kotak hitam. Seperti permainan piano lainnya, kalian tentunya tak boleh menekan kotak putih supaya kalian jadi juara dengan poin tertinggi.

3. Don’t Tap The White Tile
Dalam permainan Don’t Tap The White Tile ini kalian seharusnya menghindari kotak putih serta cuma bisa menekan kotak hitam saja. Kalian akan keok bila menekan kotak putih. Tidak hanya itu, permainan ini pun mempunyai tampilan interface yang simpel serta gampang untuk dimainkan oleh siapa saja. Baca berbagai info perihal pehobi tekno.

4. Piano White Master
Game piano yang satu ini menyediakan fitur unggulan seperti mengganti-ganti tema ketika bermain permainan piano. Game Piano White Master ini pun menyediakan sekitar 100 tiles color serta tema yang bisa kalian gunakan. Selain itu, permainan ini pun menyuguhkan 40 mode serta 20 lagu yang bisa kalian mainan kapan saja.

5. Piano Tiles 2™
Game berjudul Piano Tiles 2™ ini menyampaikan sebuah permainan menyenangkan dengan konsep piano. Kalian bisa memilih bermacam-macam nyanyian, seperti nyanyian pop, klasik, serta masih banyak lagi jenis lagu lainnya. Dalam game ini, kalian patut menekan kotak hitam serta menghindari kotak putih.

6. Piano Kids
Sama seperti judulnya, game Piano Kids ini memperkenalkan sebuah permainan piano yang dikhususkan untuk si kecil. Game ini memiliki tampilan grafis warna-warni sehingga cakap menarik perhatian si kecil untuk memainkannya. Kecuali itu, permainan Piano Kids ini pun mempunyai kunci yang simpel.

Itulah sebagian ulasan mengenai permainan piano apa saja kah yang seharusnya kalian coba. Game-game piano di atas dapat membuat kalian dapat memainkan musik sekalian bermain.